Senin, 06 September 2010

TEMPAT BELANJA TERKENAL DI DUNIA


   
 TEMPAT BELANJA TERKENAL DI DUNIA
Tempat Belanja Paling Terkenal di Dunia Pilih Tempat Belanja Favorite kamu disini, jika belum pernah kesana maka saatnya liburan nanti anda jadikan target kunjungan perdana! 
Los Angles, Golden Triangle
Kawasan yang biasa disebut dengan Golden Triangle ini memang telah dikenal sebagai “surga” bagi para shoppaholic dunia. Disini anda bisa mendapatkan brand mulai dari CHANEL, GUCCI, BALLY dan brand lain yang akan membuat anda tak kan tahan untuk diam dan melihat, tanpa ikut berbaur bersama label-label dunia tersebut.
New York : SoHo
Sama halnya dengan beberapa tempat berbelanja lain di benua Amerika, disini anda dapat menemukan brand-brand kenamaan seperti Marc Jacob, Swiss Army, Kate Spade, Legacy dan masih banyak lagi butik maupun desainer-desainer impian anda berkumpul disana.
Yunani, Kolonaki Kolonaki,
merupakan tempat pertama yang harus anda kunjungi. Selain karena merupakan tempat berbelanja paling mahal didunia, tempat ini juga memiliki pemandangan yang sangat indah. LV, MaxMara, sampai GUCCI hadir disini untuk meramaikan pusat perbelanjaan Yunani ini.
Paris, The Faubourg Saint-Honore
Seni berbaur dengan keindahan mode, memberikan nuansa yang berbeda dalam kehadiran gerai dan butik fashion kelas satu di dunia. Paris belum bergeser dari pamornya sebagai kota mode dunia.
Hongkong, Causeway Bay
Salah satu tempat tujuan wisata belanja bagi sebagian turis yang berlibur ke hongkong, dimana berbagai pakaian dan aksesoris fashion dengan model terbaru dan unik bertebaran ditempat ini.
Bangkok, Chatuchak Weekend Market.
Salah satu berbelanja di Bangkok adalah berbelanja di pasar-pasar disana. Berbeda dengan pasar yang anda bayangkan, di Jakarta, pasar Chatucak ini hanya dibuka setiap hari Sabtu dan Minggu, mulai dari 9 pagi hingga 6 sore. Lebih dari 15.000 toko dapat anda temui disini.
Malaysia,Suria KLCC
Salah satu negara tetangga kita yang memang miskin akan sampah ini memiliki berjuta pesona untuk berbelanja, dan untuk melihat kehidupan malamnya yang begitu dinamis. Jika anda ingin mencari berbagai jenis kain, seperti sarong dan batik, Kuala Lumpur Central Market dapat menjadi sasaran utama anda.
Cina, Shanghai
Daerah yang terletak disebelah barat Sungai Huangpu ini memiliki beberapa tempat berbelanja yang memang layak untuk dikunjungi. Xintiandi merupakan tempat pertama yang mungkin dapat nikmati, karena berdasarkan sumber, disini merupakan tempat paling happening di seluruh Shanghai
INDONESIA,
Mana ya? Tolong dong sebutin tempat-tempat paling favorite buat belanja di indonesia menurut versi kamu? Klo di kotaku sih sudah pasti PEKAYON  is the best place to shooping and konkow

Tidak ada komentar: