Minggu, 19 September 2010

Gps Tracking – Menggunakan Teknologi GPS Vehicle Tracking

Mengelola sumber daya kendaraan Anda sudah jauh lebih mudah hari ini dengan teknologi GPS pelacakan kendaraan. Apakah Anda seorang manajer armada yang mengelola seratus kendaraan atau individu yang memiliki mobil nspecial GPS teknologi pelacakan akan membantu Anda melacak aset kendaraan Anda.
Pada dasarnya ada dua jenis pelacakan GPS teknologi yang digunakan untuk melacak dan mengatur kendaraan. Termurah dan juga yang telah ada selama periode terpanjang disebut amp quot GPS Logging amp quot . GPS unit penebangan umumnya ditempatkan di dalam kendaraan untuk waktu yang telah ditentukan dan kemudian diambil. Unit ini biasanya terpasang ke komputer di mana perangkat lunak penebangan sampai beban data ke dalam basis data. Informasi ini ditampilkan dalam peta dan bentuk tabel untuk analisis dan digunakan. Logging GPS unit adalah karena fakta bahwa mereka umumnya kecil dan murah berguna. Mereka juga sangat handal. Kelemahan utama untuk pelacakan kendaraan ini unit GPS adalah bahwa informasi yang sudah tua. Tidak pernah kurang Anda dapat membuat keputusan manajemen berdasarkan informasi penebang sediakan.
Yang kedua dan jenis kendaraan terbaru pelacakan teknologi GPS ini disebut amp quot Real Time amp quot pelacakan GPS. Sama seperti namanya pelacakan GPS secara real time memberikan relatif lancar pelacakan informasi tentang masing-masing kendaraan yang dilacak. Unit pelacakan ini umumnya lebih besar dan lebih mahal dari unit logger. Mereka terdiri dari unit GPS dan unit komunikasi. Selain itu anda harus menggunakan perusahaan jasa pelacakan GPS untuk mengakses informasi pelacakan Anda. Pelacakan informasi diupload menggunakan ponsel standar atau teknologi satelit telepon ke perusahaan jasa pelacakan yang pada gilirannya membuatnya tersedia bagi pelanggan.
Perusahaan jasa biasanya biaya biaya bulanan untuk layanan ini. Banyak perusahaan jasa menyediakan peralatan pelacakan dan melakukan instalasi kendaraan. Namun Anda dapat membeli kendaraan pelacakan peralatan GPS dan melakukan instalasi sendiri. Jika Anda memilih rute ini anda harus melakukan pemeliharaan dan perbaikan bekerja sendiri juga.

Sekali lagi apakah Anda seorang bisnis dengan armada besar kendaraan atau warga negara pribadi kendaraan pelacakan teknologi GPS akan membantu Anda melacak dan mengelola sumber daya kendaraan Anda.


Tidak ada komentar: